cara mendapatkan pacar

cara mendapatkan pacar
cara mendapatkan pacarcara mendapatkan pacar

ada sebagian orang yang bilang bahwa untuk mendapatkan pacar itu gampang-gampang susah atau juga susah-susah gampang ya beda dikitlah  intinya sama saja.untuk para jomblowan dan jomblowati yang memiliki keinginan untuk medapatkan pacar ko susah banget.... saya ingin berbagi tips bagaimana cara mendapatkan pacar.alangkah baiknya kita menanyakan pada diri kita apa sih yang membuat kita susah mendapatkan pacar.

kalau menurut survai ada beberapa factor kenapa susah mendapatkan pacar atau pasangan hidup mungkin juga kekasih.penyebabnya  mungkin ini di antaranya:

  1. sebelum meneruskan untuk berbagi ada baiknya anda sudah berumur di atas 18 tahun,kalau masih sekolah jangan dulu mencari pacarlah,tapi sekolah dulu yang benar,dapatkan prestasi di sekolah.
  2. oke saya lanjutkan.factor utamanya adalah tidak adanya keberanian,nah mungkin ini salah satu factor anda susah mendapatkan pacar,karena anda tidak berani mengungkapkan perasaan anda kepada orang yang  anda sukai.atau mungkin anda takut kalau cinta anda akan di tolak.kalau ini masalahnya belajarlah untuk berani dan belajar mengenal rasa takut dan menghadapi ketakutan anda.
  3. factor ke dua mungkin anda kurang percaya diri atau minder, atau malah sebaliknya over confident yang terlalu percaya diri yang akhirnya mematok kriteria yang terlalu tinggi,karena tidak sedikit orang yang penampilannya keren ganteng,pintar,banyak duit lagi,tapi yang masih berstatus joker alias jomblo keren.karena mengaggap dia harus mendapatkan pacar yang sempurna ini mungkin termasuk kriteria orang yang perfeksionis.bila anda kurang percaya diri maka belajarlah untuk percaya diri.bila anda tipe orang perfeksionis belajar untuk menghargai orang lain.
  4. factor ketiga mungkin anda trauma dengan hubungan anda di masa lalu.maka jika ini masalahnya maka belajar untuk berpikir positif.bahwa ini mungkin jalan yang terbaik bagi anda berpisah dengan nya.dan ambillah hikmah di balik kejadian yang anda alami agar anda menjadi orang lebih kuat dan lebih dewasa.
  5. factor ke empat anda harus belajar sabar dan gigih memperjuangkan cinta anda.cinta butuh pengorbanan dan perjuangan dan cinta pun akan luluh seiring dengan waktu.
related post
Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

1 comment:

  1. Nice info :D
    jangan lupa mampir ke http://infomasmade.blogspot.com

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-