jangan pernah berhenti mencoba

 jangan pernah berhenti mencoba
jangan pernah berhenti mencobarahasia hidup sukses

Karena Terlalu sering, kita terjebak dengan kegagalan yang dirasakan sehingga kecenderung ini  mencerminkan ke khawatiran dalam diri, tentang konsekuensi negatif dari hidup bisa menyebabkan trauma untuk selalu mencoba.dan terjebak dengan pola pikir negatif Ada juga kecenderungan umum untuk berhenti dari tujuan dalam meraih kesuksesan .tips menghadapi kegagalan

Berhentilah berpikir (negative) dan ambilah sebuah tindakan nyata. jika Anda ingin mengontrol nasib Anda.Karena dalam agama islam alloh  swt mengajarkan (menyerukan ) kepada manusia.kutipannya kurang lebih seperti ini” Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum ( seseorang ),jika kaum ( orang ) itu tidak merubah nasibnya sendiri”. janganlah pernah berhenti untuk selalu mencoba dan jangan pernah menyerah ketika kegagalan menghampiri kita ,yakinlan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

kita harus lakukan sebaik mungkin dan jangan pernah berhenti untuk selalu mencoba, menganalisis apa yang telah kita lakukan dan memperbaiki kesalahan telah kita lakukan .teruslah mencoba jangan takut akan kegagalan,karena kegagalan itu adalah pintu awal menuju kesuksesan dan terus mencoba jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan lagi dan lagi.karena dengan selalu mencoba kita akan menemukan rahasia meraih sukses.

Dengan selalu mencoba kita sebenarnya sedang belajar untuk menikmati perjalanan hidup.Tertawa pada banyak aspek kehidupan bisa menyenangkan.Semangatlah dalam menghadapi kesulitan hidup, menandakan kita menjadi orang bersyukur atas karunia telah di berikan oleh Alloh kepada kita.Jika Anda terus mencoba, sampai Anda mencapai kesuksesan untuk mulai menikmati hidup, maka Anda akan merasakan nikmatnya hidup seutuhnya.jadi kita harus mempunyai motivasi untuk sukses.

Energi positif terjadi ketika kita terus mencoba, Anda akan mulai menikmati hidup karena dengan menikmati setiap prosesnya,maka Anda lebih dekat dengan kesuksesan itu.Hidup adalah sebuah pengalaman dengan penuh makna.Mulailah hidup hari ini karena kehidupan akan selalu berputar dan tak pernah terduga apa yang akan terjadi di hari berikutnya.Semua upaya ini datang dari dalam diri Anda.Ketahuilah bahwa Anda sudah memiliki kunci untuk mencapai kesuksesan.Memahami bahwa kesuksesan dan kebahagiaan Anda bergantung pada komitmen Anda untuk menggunakan mereka dan sering menggunakannya.Berkomitmen Anda untuk sukses dan Anda akan membuatnya menjadi kenyataan. Percayalah dan yakinlah pada potensi dan kemampuan anda. ini kunci sukses itu.

Share This
Previous Post
First

blog petualang web berisi berbagai artikel

2 comments:

  1. kesimpulanya janganlah mudah putus asa...
    banyak jalan menuju Roma....
    terima kasih sob atas pencerahanya ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul.....hidup adalah proses....jadi jalanilah dengan penuh semangat.

      Delete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-