Tips Menjadi Percaya Diri

tips menjadi percaya diri
tips menjadi percaya diritips menjadi percaya diri

percaya diri timbul atau berasal dari dalam diri,dalam pikiran kita,seberapa baiknya kita bisa melihat diri kita,seberapa besar keyakinan terhadap kemampuan kita,seberapa positifnya kita menilai diri kita. maka sekuat itu pun kita memiliki keyakinan atau kepercayaan diri . bahwa Anda memiliki kekuasaan atas seberapa yakin Anda, dan bagaimana Anda merasa percaya diri.

Banyak orang yang merubah penampilan mereka dari operasi plastic,make over atau merubah penampilan sedemikin rupa hanya ingin mendapatkan kepercayaan diri,walau sebenarnya tidak terlalu salah tapi kalau dalam dirinya atau dalam pikirannya tetap tidak ada keyakinan atau kepercayaan diri maka seberapa besar anda melakukan penampilan, itu tidak akan ada perubahan yang berarti,sebab kepercayaan diri di bangun di dalam dirinya dan pikirannya sedangkan perubahan dari luar merupakan dukungan untuk membuat kita merasa nyaman.

Kepercayaan diri merupakan kunci untuk meraih kesuksesan hidup,juga merupakan kepribadian dari orang sukses,kepercayaan diri  bisa di dapatkan oleh siapapun dengan jalan melatihnya,pertama kenali dulu apa yang menyebabkan kita merasa tidak percaya diri,dan yang tidak kalah penting bahwa kepercayaan diri di bangun dengan berpikir positif,karena dengan berpikif positif kita akan selalu mampu untuk meyakinkan diri bahwa kita juga mampu untuk melakukannya,percayalah bahwa dengan berpikir positif anda akan mendapatkannya.

Bila anda kurang percaya diri dengan penampilan anda,maka Jangan terlalu banyak berpikir tentang penampilan dan kekurangan Anda,tetapi fokuslah pada kelebihan dan kemampuan anda,percayalah bahwa orang lebih menghargai anda, karena kemampuan anda dan kepercayaan dalam diri anda. Teruslah latih konsentrasi atau focus anda pada kemampuan yang anda miliki juga berfikir positiflah dengan kemampuan dan kelebihan anda.

dari pada anda selalu berfikir merendahkan diri anda dan selalu melihat kekurangan diri maka kecemasan,kekhawatiran,ketakutan,rasa malu tak ada jawabannya.dan anda juga akan menjadi orang terlalu mengasihi diri sendiri .  menganggap diri rendah, tidak layak untuk mendapatkannya ,tidak layak untuk meraih kesuksesan. Dalam Agama islam  melarang (membencinya)karena rendah diri mendekatkan pada kekufuran.syukurilah kelebihan yang kita miliki maka kebahagian / kesuksesan akan menyertai anda.


related post



3 comments:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-