kata-kata inspirasi

kumpulan kata-kata inspirasi
kata-kata inspirasikumpulan kata-kata inspirasi

jadilah seperti lebah,menyantap makanan yang baik dan mengeluarkan sesuatu yang baik pula.dan jika dia hinggap di atas dahan dia tidak merusaknya atau diatas bunga dia tidak mengoyak-ngoyaknya.

jadilah seekor semut dalam ketekunannya.dia berusaha merambat naik kebatang hingga ratusan kali dan jatuh sebanyak jumlah yang sama.tapi dia terus berusaha naik kembali hingga akhirnya sampai pada tujuan yang diinginkan.karena itu jangan menyerah dan bosan.



jalan yang paling sedikit rintangannya adalah jalan menuju rumahmu.hari-hari yang paling banyak berkahnya adalah hari ketika anda melakukan kesalihan.sedangkan waktu yang paling sila adalah waktu ketika anda melakukan kejahatan terhadap orang lain.

sungguh mengagumkan urusan seorang mukmin (orang yang beriman), semua urusannya adalah kebaikan.dan itu tidak terjadi pada seorangpun,kecuali orang yang mukmin.jika di timpa kesenangan dan kebahagian dia bersyukur dan jika di timpa musibah dan cobaan maka diapun menerima dengan sabar,maka itu akan baik baginya.

hari kemarin telah berlalu dan tidak akan pernah kembali,hari ini adalah anugrah bila di jalankan dengan ketaatan dan hari esok masih rahasia dan misteri.kita hidup dari putaran waktu yang berlalu maka gunakanlah waktu dalam kebaikan dan ketaatan ,karena anda pun akan di mintai pertanggung jawabannya dengan waktu yang anda gunakan.

6 hal yang memberikan kebahagian adalah agama islam yang anda taat menjalani syariatnya,ilmu yang anda amalkan,kekayaan yang anda gunakan di jalan alloh,keluarga yang memberikan ketenangan,kesehatan yang berkah dan pemberian ampunan dari yang maha mengampuni.

banyak orang yang mendapatkan ujian mungkin lebih berat dari yang anda rasakan,banyak orang yang menderita tapi tidak seberat yang anda alami,banyak orang yang menangis dan meneteskan air mata kesedihan dan andapun sama jadi jangan mengira bahwa hanya anda saja yang merasakan ujian,kesedihan tangisan dan air mata.


related post



Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-