artikel islam

artikel islamartikel tentang islam dan seputar agama islam

artikel ini berupa tulisan dari  kumpulan artikel seputar islam ,tentang agama islam,karena saya sebagai seorang muslim punya kewajiban untuk saling menasihati dengan yang hak.sesuai keterangan dalam hadist yang berbunyi kurang lebih "sampaikan walau satu ayat".walaupun saya bukan seorang ustadz yang paham dan menguasai tentang islam tapi tulisan ini yang berupa arikel diambil sumbernya dari al-qur'an dan hadist nabi juga buku-buku yang di tulis oleh ulama yang paham dengan keilmuannya


seandainya ada kata -kata atau tulisan yang salah itu murni dari kobodohan penulisannya dan penyampaikannya
dan sekiranya ada yang membaca tulisan dan artikel ini mohon di komentari dan di betulkan sebelum dan sesudahnya saya haturkan terimakasih jazakumulloh khoiron katsiron

artikel islam
Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

1 comment:

  1. Assalamualaikum. Saya ingin bergabung menjadi anggota yang menuliskan artikel. Saya ingin juga menjadi penulis artikel. Harap balasannya di syarif352@yahoo.co.id

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-