cara membuat desain kaos dan design t-shirt

cara membuat desain kaos dan design t-shirt
cara membuat desain kaos dan design t-shirt cara membuat desain kaos dan design t-shirt

sekarang  ini  dunia desain khususnya desain-desain untuk kaos dan t-shirt banyak di gemari karena banyak permintaan dari pemilik distro atau factory outlet.menurut analisa dari petualang web kemungkinan 5 tahun kedepan dunia fashion khususnya bidang t-shirt atau kaos kerennya t-shirts (tees).prosfeknya masih bagus.


Karena melihat peluang bisnis dunia fashion semakin semarak dan banyak yang mencari ahli desain atau masternya bo.....untuk di minta tolong untuk di buatkan desain-desain yang menarik sesuai dengan karekter si pemesannya dan saya pun ingin berbagi tehnik bagaimana membuat desain kaos dan design t-shirt untuk kelas  distro (outlet).yang di butuhkan keahlian dalam memecahkan warna (trace) atau separasi warna (pantone color)

sebenarnya tehnik cara membuat desain kaos dan design t-shirt cukup sederhana diantarannya:
  1. cari ide atau tema yang akan di buat desainnya,contonya tema seputar sport  olah raga yang sekarang lagi booming euro 2012,tema otomotif ,tema tentang ethnik budaya dll.
  2. tuangkan ide ke dalam salah satu aplikasi yang paling dikuasai atau mahir pada salah satu software design grafis,dan photoshop menurut saya lebih baik dan lengkap di banding dengan corel draw atau adobe illustator
  3. kembang ide tersebut semenarik mungkin supaya enak dilihat orang terutama pembeli, untuk melihat referensi  silahkan kunjungi design kaos bagus.
jadi tehnik membuat desain kaos untuk t-shirt cukup sederhana.jika anda mau mengasah menjadi suatu keahlian.anda harus lebih memperdalam belajar tutorial desain grafis.


related post



Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

3 comments:

  1. Mantap ,, coba tambah artikel lainnya khusus seputar design kaos,,, tips separasi warnanya mana?

    ReplyDelete
  2. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete
  3. Artikelnya bagus....salam kenal

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-