cara membuat surat lamaran kerja dan menulisnya via email

cara menulis dan membuat lamaran kerja via email yang baik dan benar,buat surat lamaran kerja
cara membuat dan menulis surat lamaran kerja dan menulisnya via emailcara membuat dan menulis surat lamaran kerja via email yang baik dan benar,buat surat lamaran kerja

dengan berkembangnya teknologi informasi dan mudahnya akses internet.maka internet banyak di gunakan  sebagai sarana mencari informasi serta digunakan sarana bisnis atau mencari uang di internet selain itu juga banyak orang mencari informasi lowongan kerja dan tak sedikit perusahaan juga banyak mencari pegawai atau karyawan dengan menggunakan sarana internet karena selain gampang proses prekrutannya juga cepat pengiriman informasinya.biasanya.perusahaan yang mencari pegawai atau karyawan melalui internet meminta si pelamara untuk mengirimkan lamarannya via email.


cara membuat lamaran kerja via email secara teknis sih hampir sama dengan membuat surat lamaran kerja via pos.atau surat.ada beberapa langkah jika anda ingin membuat lamaran kerja via email:

  1. anda harus memiliki account email baik menggunakan account yahoo mail atau account gmail.
  2. masuk ke account email anda.pilih salah satu account yang anda miliki mail yahoo atau gmail.sebagai contoh saya pake accout yahoo.
    cara membuat lamaran kerja via email yang baik dan benar
  3. klik tulis pesan seperti contoh di bawah kemudian
    cara membuat lamaran kerja via email yang baik dan benar
  4. isi tulisan kepada dengan alamat email (yang di tuju) perusahaan yang akan anda lamar dan isi tulisan judul dengan tulisan lamaran kerja.dan kotak cc biarkan saja.
    cara menulis dan membuat lamaran kerja via email yang baik dan benar ,buat surat lamaran kerja
  5. silahkan anda ketik surat lamaran kerja pada area kosong seperti anda menulis surat lamaran kerja biasa.
  6. kemudian masukan cv anda (data riwayat hidup) dengan mengklik tulisan lampirkan.kemudian pilih dokumen yang anda simpan di komputer anda.jangan lupa jika anda melamar bagian yang berhubungan dengan dunia grafis lampirkan pula contoh-contoh gambar atau desain-desain anda.
    cara membuat dan menulis surat lamaran kerja via email yang baik dan benar,buat surat lamaran kerja cara menulis dan membuat lamaran kerja via email yang baik dan benar,buat surat lamaran kerja
  7. lalu klik  kirim
    cara membuat dan menulis surat lamaran kerja via email yang baik dan benar,buat surat lamaran kerja terbaru
semoga bermanfaat


related post



10 comments:

  1. salam kenal.. Artikelnya bagus... Oy berkunjung ke web ane y....

    ReplyDelete
  2. makasih sob udah mw brkunjung ke web ane. Semoga slalu terjaga tali silaturahmi ini. Jgan bosan2 berkunjung y sob... Thanks...

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah semoga bermanfaat ya ilmunya bagus sekali

    ReplyDelete
  4. terimakasih web banyak membantu saya

    ReplyDelete
  5. mas, saya mau nanya, apa lamaran via email tidak perlu tanda tangan? seprti contoh diatas, tidak ada step pembubuhan tanda tangan, maaf saya masih sangat pemula..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alangkah baiknya bila kita membubuhkan tanda tangan di lamaran kita.terimakasih atas masukan dan sarannya saya masih harus banyak belajar semoga dengan kritikanya saya dapat ilmu baru.teimakasih pengunjung yang bain hati atas masukannya.

      Delete
  6. info yang sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  7. Sangat membantu sekali info nya gan !!!

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-