contoh cara membuat surat lamaran kerja yang baik

contoh cara membuat surat lamran kerja yang baik
contoh cara membuat surat lamaran kerja yang baikcontoh cara membuat surat lamran kerja yang baik

salah satu faktor datangnya peluang untuk pemanggilan kerja dan wawancara kerja adalah dengan membuat surat lamaran kerja yang baik serta menarik yang mendescripsikan tentang diri si pelamar kerja agar si pihak perusahaan sebagai si penerima kerja mau mempertimbangkan surat lamaran kerja yang kita ajukan kepada perusahaan tersebut dan mau memberikan kesempatan kepada kita untuk di panggil dan di wawancara kerja.inilah contoh cara membuat surat lamaran kerja yang baik:



Bandung, 16 mei 2012(ganti dengan tanggal anda melamar)

Kepada Yth,

HRD MANAGER RECRUITMENT

PT PETUALANG-WEB.BLOGSPOT.COM (contoh saja silahkan ganti dan isikan dengan perusahaan yang akan anda lamar)

ISI DENGAN ALAMAT PERUSAHAAN

KODE POS (PO.BOX)

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari media surat kabar (isikan sumber informasinya) tanggal (ganti tanggalnya)16 Mei  2012 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membutuhkan karyawan untuk (isikan kode dari pekerjaan yang anda lamar) Dengan kerendahan hati saya mengajukan lamaran untuk bekerja di perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin. Kemampuan yang saya miliki di bidang (apa yang anda kuasai sebagai contoh saya isi )komputer adalah dapat mengoperasikan (isi dengan kemampuan yang anda milik misalkan saya isi dengna keahlian saya) :Microsoft Office (Word,Excel,Power point), Auto Cad 2D dan 3D,bisa mengoperasikan aplikasi adobe photoshop cs 7,adobe ilustrator,coreldraw dan 3D max. Saya senang bekerja keras, memiliki motivasi yang tinggi, senang bekerja sama dalam suatu team, bertanggung jawab, serta senang mempelajari hal baru guna memperluas dan meningkatkan kemampuan diri. Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan CV, fotocopy ijazah, fotocopy KTP, Pasphoto uk. 4x6 1 lembar serta fotocopy sertifikasi. Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan harapan semoga Bapak / Ibu berkenan memberi kesempatan kerja.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,


PETUALANG-WEB.BLOGSPOT.COM (ganti dengan nama jelas anda)

semoga bermanfaat.


related post



Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-