cara mendapatkan dan membangun link yang berkualitas

cara mendapatkan dan membangun link yang berkualitas
cara mendapatkan dan membangun link yang berkualitascara mendapatkan dan membangun link yang berkualitas

dalam membangun dan mendapatkan link serta sumber traffic (lalu lintas pengunjung) ke blog kita menurut para ahli dan masternya di dunia web dan blog. bahwa membangun sebuah link adalah merupakan salah satu faktor yang penting dan tidak bisa di kesampingkan.kalau ingin blog kita populer di mata search engine dan di mata pengunjung (sesama blogger).link merupakan salah satu faktor dalam mendapatkan pagerank dan sumber lalu lintas. ada beberapa cara yang efektif yang bisa kita lakukan dan juga bisa di sukai search engine.diantaranya:

  1. dengan melakukan blog walking.apa sih blog walking itu? blog walking adalah jalinan silaturahmi antar sesama blogger. dengan blog walking kita akan mendapatkan banyak keuntungan yang bisa kita peroleh diantaranya,kita bisa berbagi ilmu dan mendapatkan ilmu serta tips diantara sesama blogger apalagi diblog nya para master(ahli di bidangnya).yang pastinya banyak pengunjung yang datang ke blog tersebut dan juga memiliki reputasi yang baik dimata search engine yang tentunya  memiliki page rank yang tinggi itu lebih bagus.dan kita bisa memberikan komentar di blog tersebut.yang tentunya dengan komentar yang santun dan baik dengan harapan kita mendapatkan backlink(link balik dari pemilik blog tersebut) dan menarik sumber pengunjung ke blog kita.
  2. bertukar link dengan sesama pemilik blog .ini adalah cara yang lebih cepat dan efektip.ajukan kepada pemilik blog yang kita kunjungi dan meminta kepada pemilik blog untuk tukaran link.semoga pemilik blognya mau berbaik hati.untuk tukaran link dengan blog kita.
  3. dengan mengirimkan artikel kita ke beberapa direktori yang melayani kirim artikel ,seperti lintasme,kaskus us,forum detik,kompasiana,infogue.com,kafegue.com,gabung di koprol,untuk direktori luar coba anda gabung di stumbleupon.com,reddit.com,digg.com,


related post



Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-