Submit Blog ke Search Engine Terbaik

submit search engine
submit blog ke search engine terbaiksubmit blog ke search engine


agar blog atau website yang kita buat cepat terindeks di search engine maka sebaiknya kita daftarkan dan kirim alamat blog atau website atau  url dari blog yang kita buat ke search engine terbaik

memang ada ribuan dari daftar search engine di seluruh dunia.tapi tidak semuanya kita submit blog kita ribuan search engine.tapi cukup 10 search engine terbaik di dunia
sekarang daftar blog atau website anda ke  search engine terbaik 
  1. submit url blog anda kegoogle
  2. submit url blog anda ke yahoo
  3. submit url blog anda ke open direktori atau dmoz
  4. submit url blog anda ke altavista
  5. submit url blog anda ke msn
  6. submit url anda ke live
  7. submit url blog anda ke aol
  8. submit url blog anda lycos
  9. submit url blog anda ke Solusee
  10. submit url blog anda ke Looksmart 
  11. submit url blog anda ke ask

Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

30 comments:

  1. Siip.. ditunggu artikel terkait lainnya..
    terutama traffic..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke untuk artikel berikutnya saya akan coba buat

      Delete
  2. tukar link nya ea

    article-compilation.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Mantap Gan dilanjut artikel lainnya..

    ReplyDelete
  4. wew maksih gan
    di tunggu artikel berikutnya

    nitip yah blog kumpulan puisi
    http://puisi-iym.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. wah..makasih atas infonya ya...
    kunjungi juga blog saya.. saya sudah pasang link anda di blog saya... mohon linkbacknya..
    follow juga blog saya nanti saya followback

    ReplyDelete
  6. Gue masih bingung nih gan.....
    praktek nya

    ReplyDelete
  7. makasih gan artikelnya bagus sekali sangat membantu saya yang lagi belajar ng blog ni kalo mu cek http://stc-pulsa.blogspot.com kalo gak keberatan temen2 semua boleh kasih komentar yang membangun biar blog nya lebih oke lagi.matur nuhun sanget

    ReplyDelete
  8. Maaf gan klo bleh saran nih !!! dikasih link masing2 cara submit urlnya donk biar yang nubi ga bingung n ga ribet nyari lagi, klo google sih mungkin udah banyak yang tau tapi klo yang lain masih minoritas yang tau !!!

    thanks gan !!! maaf klo ngerepotin permintaannya ,,,

    ReplyDelete
  9. Makasih saya coba satu-persatu....

    ReplyDelete
  10. makasih ya tuk artikelnya..salam kenal

    ReplyDelete
  11. submit ke situs2 tersebut, berapa lama sampai ke indeks?

    ReplyDelete
  12. maksih atas info artikel,salam kenal bro

    ReplyDelete
  13. Thnks bwt artikel'a , slam knal aja . . ,

    ReplyDelete
  14. sangat bermanfaat dan memang seharusnya seperti ini....thanks a lot guys

    ReplyDelete
  15. thanks gan sudah saya praktekan :)

    ReplyDelete
  16. makasih yaa infonya

    salam cendekia.

    ReplyDelete
  17. klo blogspot cuma bisa di search engine google doank ya,,,,,,

    ReplyDelete
  18. Ane nubii nih, artikel ini bermanfaat buat ane. Makasih gan :D
    Kunjungan baliknya ditunggu ya gan ^^

    ReplyDelete
  19. terus berkarya gan,
    artikelnya sangat berguna,,, likethis

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-