ciri ciri blog yang baik

ciri ciri blog yang baik
ciri ciri blog yang baik ciri ciri blog yang baik

bukan hanya karakter manusia ternyata blog pun punya ciri karakter bahwa blog itu baik yaitu di lihat menurut pandangan search engine maupun menurut pengunjung yang datang ke blog tersebut , bahkan menurut para blogger yang ikut merekomendasikan blog tersebut. dan menurut para pakar webmaster dan para pakar seo yang merupakan para ahlinya di dunia website dan blog.menjelaskan bahwa untuk membuat blog yang baik itu harus memiliki kriteria-kriteria dan ciri-ciri sebagia berikut:


  1. blog yang baik harus ramah (alias tidak sombong he..he) maksudnya ramah di mata search engine dan ramah juga kepada pengunjung, kalau ingin ramah di search engine maka blog harus di optimalkan dengan membuat meta tag yang seo friendly, membuat template blog yang ramah seo,kalau ramah menurut pengunjung usahakan blognya jangan terlalu banyak menampilkan iklan pop screen yang kadang mengganggu atau membuat tidak nyaman kepada si pengunjung saat membaca content blog anda dan kalau bisa speed dari blognya lebih di optimalkan saat loading agar si pengunjung ga malas saat membaca artikel blog anda.dan pengunjung pun merasa nyaman untuk berlama-lama stay di blog anda
  2. blog yang baik berisi artikel atau content yang informatif dan ada unsur mendidik.tidak sedikit dari blog yang isinya mengandung unsur-unsur yang negatif alias tidak mendidik.   
  3. blog yang baik tidak pelit kepada sesama blogger dan mau berbagi serta tukaran link antar sesama blogger apalagi blog pemula seperti blog petualangweb....
  4. blog yang baik harus dapat mengoptimalkan kata kunci agar blog anda baik di mata serach engine(mudah terindeks di search engine)
  5. apablia blog anda baik di serach engine dan di mata para pengunjung maka blog tersebut tidak menutup kemungkinan akan selalu di banjiri pengunjung dan traffic dan banyak di rekomndasikan oleh sesama blogger yang juga tidak menutup kemungkinan blog tersebut untuk mendapatkan pagerank alias penghargaan dari mbah google.
  6. dan mungkin dengan predikat blog yang baik tidak menutup kemungkinan blog anda pun akan meraup uang alias dapat mendapatkan uang di internet lewat blog tersebut.

related post



Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

3 comments:

  1. Replies
    1. kalau blognya seo dan tutorial blogspot. dah pasti. makasih gan untuk kunjungannya

      Delete
  2. sangat informativ sekali nnich postinganya,
    mampir juga ea kawan ke
    http://desa3karya.blogspot.com/

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-