Kunci sukses

 kunci sukses
Kunci sukses kunci hidup sukses

kunci dari sukses adalah bekerja keras dalam meraihnya dan berkomitmen untuk mencapainya.karena sukses bukanlah magic yang hanya cukup berkata sim sala bim abrakadabra tapi sukses adalah memahami prinsip-prinsip atau kunci dari orang yang telah mencapainya.
 

Kesuksesan di awali dari sebuah cita-cita atau impian dan meraihnya dengan tindakan nyata serta dengan kepercayaan diri dan keberaniannya dalam menghadapi tantangan juga rintangan yang menghadang dalam setiap langkah,tetapi tetap teguh penuh semangat dan motivasi  tinggi,tidak pernah menyerah pada kegagalan ,tidak pernah putusasa untuk mencoba dan memperbaiki diri,sehingga halangan dan rintang malah membentuknya menjadi karakter atau kepribadian orang sukses dan pada akhirnya akan mengantarkanya pada puncak kesuksesan ini di sebut dengan kunci sukses

Kesuksesan tidak mengenal garis keturunan,gelar,dengan materi cukup ataupun jenjang pendidikan.tapi kesuksesan dapat diraih oleh siapapun dengan memiliki semangat tidak mudah menyerah alias selalu mencoba ,memiliki motivasi tinggi,memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi,serta keberanian menghadapi tantangan dan rintangan  menghadang dalam setiap langkahnya,serta tidak takut pada kegagalan karena kegagalan adalah pintu untuk meraih kesuksesan jadi inilah kunci sukses sebenarnya.

Kerja keras dalam meraih Kesuksesan itu juga kunci sukses,kesuksesan baru bisa di nilai dari hasil kerja keras dan tindakan nyata bukan hasil yang diraih tanpa kerja keras,karena banyak orang berhasil mencapai materi dengan cukup malah lebih tapi didapat dari hasil korupsi, manipulasi, pencurian, perampokan, judi,penipuan dan banyak lagi cara-cara instan tapi tidak sesuai dengan hukum Negara dan hukum agama atau etika masyarakat.

Tidak sedikit orang meraih kesuksesan yaitu hasil dari kerja kerasnya. dengan memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi,punya keberanian untuk bertindak,memiliki motivasi tinggi,semangat pantang menyerah dan tidak mudah putus asa alias tidak pernah berhenti mencoba,dan tidak kalah penting adalah tak pernah takut pada kegagalan ,karena kegagalan adalah langkah awal menuju kesuksesan.jadi inilah kunci sukses

Jadi apa sebenarnya kunci meraih kesuksesan? Seperti penjelasan di atas kuncinya adalah kerja keras, percaya diri ,punya keberanian untuk bertindak,pantang menyerah dalam menghadapi rintangan,jangan berhenti mencoba,jangan takut pada kegagalan karena kegagalan adalah pintunya.menuju gerbang kesuksesan.pintu tanpa ada kunci gerbang pun tidak akan di masuki.kemenangan bukanlah segalanya namun keinginan untuk meraih kesuksesan itu atau prosesnya itulah yang terpenting.

Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

1 comment:

  1. Hidup itu harus luar biasa, harus beda dari yang lainnya, harus melakukan yang lebih, karena kalau hanya hidup saja, binatang juga bisa.. ayo, kita semua pasti bisa sukses!

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-