contoh cara membuat surat proposal kegiatan acara amal yang baik dan benar

contoh cara membuat surat proposal
contoh cara membuat surat proposal kegiatan acara amal yang baik dan benarcontoh cara membuat surat proposal

surat proposal dibuat dengan berbagai macam kepentingan seperti proposal kerjasama usaha,proposal meminta bantuan dana untuk suatu kegiatan atau acara,kali ini petualang web ingin share contoh cara membuat surat proposal untuk suatu kegiatan acara amal untuk anak yatim. biasanya surat proposal di ajukan kepada perusahaan atau perorangan dengan tujuan meminta menjadi sponsor untuk sebuah acara-acara amal . Isi surat proposal memberikan informasi yang diperlukan tentang fungsi dan tujuan acara yang  diadakan.


ini contoh cara membuat surat proposal kepada sebuah perusahaan dengan tema acara memberikan santunan beasiswa kepada anak yatim piatu.
Kepada YTH

(Nama Pimpinan Perusahaan)

(Nama Perusahaan)

(Alamat Perusahaan)

(Tgl Di Buat)

Kami sangat senang untuk mengundang Bapak/Ibu untuk menjadi salah satu sponsor untuk acara amal yang akan kami selenggarakan tanggal (............).  acara penggalangan dana ini kami peruntukan untuk anak-anak yatim piatu di kawasan ini, dan kami mengharapkan partisipasi dari Perusahaan bapak/ibu pimpin dalam acara amal ini. ada beberapa Sponsor lainnya yang telah memberikan dukungan dan partisifasinya untuk mengsukseskan acara ini. Terlampir adalah daftar sponsor yang telah di konfirmasi pada saat ini.

Kami berencana untuk memberikan santunan sembako kepada 100 anak yatim piatu, beasiswa untuk anak yang berprestasi, serta keperluan sekolah dan perlengkapan alat-alat tulis Ini merupakan acara tahunan.yang sering kami adakan

Kami berharap dapat respon afirmatif sponsorship dari Bapak/Ibu untuk membuat acara ini sukses. Silahkan hubungi kami di nomor resmi kami untuk informasi lebih lanjut.

Terima kasih.

Hormat kami,

panitia

(Nama ketua panitia)


Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-