contoh cara membuat surat penghargaan dedikasi kerja karyawan

contoh cara membuat surat penghargaan dedikasi kerja karyawan
contoh cara membuat surat penghargaan dedikasi kerja karyawan contoh cara membuat surat penghargaan dedikasi kerja karyawan

Surat penghargaan biasanya di buat seperti piagam atau sertifikat untuk menunjukkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap kinerja serta kerja keras seorang pegawai ( karyawan) yang telah dilakukannya atau penghargaan terhadap hasil-hasil karyanya .Surat penghargaan biasanya ditulis dan di buat dengan cara yang sederhana.serta dengan kata-kata yang tulus juga jujur yang dapat mencerminkan rasa terima kasih perusahaan terhadap apa-apa yan telah di lakukan oleh pegawai (karyawannya) semoga dengan penghargaan itu dapat lebih memotivasi menjadi lebih baik lagi.

Dibawah ini adalah contoh sederhana membuat surat penghargaan yang di tujukan kepada seorang pegawai atau karyawan teladan atas kinerja dan dedikasi kerja terhadap perusahaan.

24 JUNI 2013.
Perihal:  Surat Penghargaan Dedikasi Kerja Karyawan.


Kepada Rekan
(Nama Pegawai/Karyawan),

Dengan rasa antusiasme kerja serta kemampuan anda dalam memotivasi orang lain yang telah menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam produktivitas pada perusahaan dan profitabilitas.

maka Perusahaan kami sangat menghargai atas keja keras anda serta bantuan yang telah anda tawarkan kepada rekan-rekan kerja anda. selain itu Anda juga mendapatkan rasa hormat dari kedua atasan Anda serta rekan-rekan kerja Anda. maka ucapan. rasa terima kasih kami patut di berikan kepada Anda karena jika bukan karena kerja keras anda mungkin peningktannya tidak akan siginfikan seperti ini.

Terimalah rasa terima kasih yang tulus kami untuk dedikasi terhadap pekerjaan Anda di perusahaan kami.

Hormat

Manager


(TTD)



Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-