cara menggunakan istagram untuk iphone dan android

cara menggunakan istagram untuk iphone dan android
cara menggunakan istagram untuk iphone dan androidcara menggunakan istagram untuk iphone dan android

Instagram adalah salah satu aplikasi terbaru yang banyak di gunakan untuk berbagi foto yang menarik,yang dapat mengambil foto langsung serta mengeditnya menjadi foto yang keren dan hasil yang bagus.karena istagram di lengkapi dengan fiture untuk mengedit foto dengan praktis dan sedrhana tapi hasilnya cukup bagus dan menakjubkan dan hasilnya bisa dibagikan berbagai media jejaring sosial.sekarang istagram tersedia untuk  iPhone dan pengguna ponsel Android


petualangweb ingin berbagi cara menggunakannya istagaram untuk ponsel android dan ipone
  1. Pertama mengakses layanan aplikasi Anda dengan menggunakan perangkat mobile Anda. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda mengakses Apple App store dari layar menu Anda. Jika Anda menggunakan perangkat mobile Android, mengakses aplikasi store Anda melalui Android Market atau Googleplay store pada layar menu Anda.
  2. Dalam kedua app store, cari Instagram dan mendownload.gratis. Setelah aplikasi berhasil diunduh, membukanya dan mulai mengikuti petunjuk untuk membuat account user id dan password.
  3. setelah terdaftar di Instagram! Anda akan melihat berbagai ikon Di bawah layar ipone  seperti ikon  rumah, bintang, kamera, love, dan ikon halaman.
  4. Untuk memulai, Anda mungkin ingin mencari teman-teman dan orang lain dengan siapa Anda akan berbagi foto Anda. Dalam rangka untuk mencari teman, klik ikon halaman. Di sudut kanan atas, klik ikon kaca pembesar dan ketik nama Instagram ID khusus dari orang yang Anda cari. Ini membantu untuk meminta mereka terlebih dahulu, karena lebih spesifik pencarian Anda, semakin mudah akan menemukan account mereka.
  5. Bila Anda melihat orang yang Anda cari, Anda bisa mengklik "mengikuti," yang di sebelah kanan profil. Anda juga bisa mengklik nama mereka untuk melihat profil mereka dan kemudian klik tombol "follow". Beberapa pengguna memilih untuk memiliki account pribadi mereka, karena itu Anda akan menjadi teman mereka jika mereka memilih untuk menerima Anda.
  6. Anda akan memperoleh pengikut Instagram ketika orang mencari Anda dan memilih untuk mengikuti,  Ini membantu untuk mengiklankan account baru Anda di jaringan sosial lainnya yang mungkin Anda miliki seperti Facebook, Twitter, Tumblr, atau YouTube.
  7. Sekarang, upload foto! Klik pada ikon kamera di bagian bawah layar. Segera Anda akan dapat mengambil foto dengan menekan tombol berlogo kamera di sana. Jika Anda ingin meng-upload gambar yang sudah disimpan ke telepon Anda, klik ikon gambar di sebelah kanan tombol kamera di tampilan kamera. Kemudian, Anda dapat memilih foto apa pun yang Anda ingin meng-upload.
  8. Setelah memilih foto atau mengambil foto, secara otomatis Anda akan diarahkan filter foto yang indah untuk meningkatkan foto Anda. Gulir melalui mereka dan memilih mereka kemudian melihat filter mana yang terbaik untuk foto Anda. Jika Anda memutuskan Anda tidak ingin mengedit, klik "Normal" dan semua filter akan dihapus. 
  9. Ketika Anda siap untuk menyimpan foto, klik panah ganda menunjuk tepat di sudut kanan atas layar. Ini akan membawa Anda ke halaman "Rincian." Di sini, Anda dapat menulis keterangan, mengaktifkan "Geotag", yang memungkinkan pengikut Anda tahu di mana Anda berada ketika meng-upload foto, dan koneksi ke jaringan sosial Anda aplikasi telah terdaftar. Cukup meng-upload, klik tombol hijau "Upload" tombol di sudut kanan atas. Anda selesai! Jika Anda ingin meng-upload gambar dalam satu atau lebih jaringan Anda, klik tanda centang di dekat setiap jaringan dan akan mengarahkan Anda untuk aman memasukkan nama pengguna dan password dari jaringan sosial, maka Anda dapat meng-upload!
  10. Untuk melihat semua foto yang Anda upload, klik ikon halaman di bagian bawah layar aplikasi. Anda dapat melihat mereka dalam bentuk daftar atau bentuk kotak. Anda akan melihat di bagian atas layar rincian sebagai berikut: gambar yang Anda miliki, jumlah pengikut yang Anda miliki dan berapa banyak orang mengikuti Anda.
  11. Sekarang mari kita menjelajahi Instagram! Ketika anda menekan ikon rumah di bagian bawah layar, Anda dapat melihat semua foto yang diunggah oleh orang yang Anda ikuti. tekan foto dengan jari Anda untuk "seperti" foto. Klik ikon balon untuk memberikan komentar, di bagian bawah layar, hanya memperlihatkan kepada Anda foto populer di seluruh dunia. ikon balon di samping ikon kamera menunjukkan Anda ketika foto Anda ada yang menyukai, mengomentari dan ketika orang mulai mengikuti Anda. 


Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

1 comment:

  1. thanks gan buat infonya :)
    follow dong instagram saya Sunandar_
    visit back ya

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-