Cara mempromosikan blog dengan menambahkan Link ke Post Twitter

Cara mempromosikan blog dengan menambahkan Link ke Post Twitter
Cara mempromosikan blog dengan menambahkan Link ke Post Twitter Cara mempromosikan blog dengan menambahkan Link ke Post Twitter

Cara mempromosikan blog yang efektip adalah dengan menambahkan Link ke Post Twitter. kenapa ? karena Twitter dikenal sebagai situs jejaring sosial terbesar selain facebook dan twitter juga di kenal sebagai layanan microblogging yang tidak asing dan banyak di gunakan untuk mempromosikan blog dan bisnis yang anda miliki. Cara yang paling efisien untuk mempromosikan blog adalah dengan menyertakan atau menambahkan link post di twitter. karena penulisan tweet atau status di twitter terbatas yaitu 140 karekter.kita bisa menggunakan layanan link-shortening, yang secara signifikan akan mengurangi jumlah karakter Anda.



Langkah 1
Buat account twitter disini .jika anda sudah memiliki silahkan saja masuk ke account twitter anda. Jika anda belum memiliki banyak pengikut lebih baik anda bergabung (follower) dengan komunitas memiliki kesamaan topic blog dan memiliki banyak pengikut (follower) anda buat status yang menarik yang Anda ingin berbagi di Twitter dan sertakan link URL blog anda.yang sudah anda pendekan dengan menggunakan layanan link short .

Langkah 2
Buat account dengan layanan link short sharing, silahkan daftar dan kunjungi situs ini   bit.ly, , TinyURL atau Shortener URL Google, untuk melacak link Anda dan statistik akses. Bila anda ingin mudah dan cepat tidak harus membuat account untuk berbagi link , namun kita tidak dapat melacak statistik.

Langkah 3
Pergi ke halaman website atau blog anda.pilih artikel yang ingin anda share di twitter .kemudian copy url alamat lengkap dari artikel anda kemudian Paste link ke dalam form short lalu klik tombol shorten. Tunggu beberapa detik sampai muncul shorten linya lalu copy link yang sudah disingkat. Buka notepad silahkan paste di notepad.

Langkah 4
Masuk ke account Twitter silahkan anda menulis status tweet yang menarik dan relevan dengan artikel blog anda. lalu Paste link yang sudah dipendekan (shorten) dan klik "tweet" tombol. Dan anda bisa memuat status lain dangna langkah yang sama seperti langkah sebelumnya.

Selamat mencoba


Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-