menu makanan yang cocok untuk diet sehat

menu makanan yang cocok untuk diet
menu makanan yang cocok untuk diettips diet sehat dengan menu makanan diet

bagi sebagian orang menurunkan berat badan tidaklah gampang di butuhkan kesungguhan dalam mengatur pola makan yang sehat dan tentunya olahraga yang rutin.menurut beberapa penelitian bahwa ada beberapa menu makanan yang bisa anda coba membantu menurunkan berat badan anda.semoga dengan mengkonsumsi beberapa menu ini dapat membantu program anda dalam menurunkan berat badan.karena menu ini memiliki beberapa khasiat untuk mempercepat rasa kenyang.inilah daftar menu makanan yang cocok untuk diet.



  1. khasiat kopi untuk diet sehat
    kopi.menurut peenlitian para ahli di harvard menunjukan bahwa didalam kopi mengandung zat yang bernama antioxidant chologenic acid dimana mempunyai khasiat dan manfaat mengurangi produksi insulin dalam tubuh,karena insulinlah yang memproduksi kadar gula dalam tubuh yang kemudian disimpan dalam lemak.
  2. manfaat cabe untuk menu diet sehat
    cabe.capsasin adalah zat  yang terdapat dalam cabe yang mempunya khasiatdan manfaat dapat menahan rasa lapar secara alami karen azat ini memiliki ciri khas dengan rasa panas dan pedas saat kita mengkonsumsinya.
  3. cuka bisa menjadi solusi untuk diet sehat
    cuka.menurut penelitian yang di lakuakn di arizona state university bahwa orang yang mengkonsumsi 4 sendok teh cuka sebelum menyantap karbohidrat bisa memperlambat gula darah dalam tubuh.
  4. selei kacang bisa di jadikan menu diet sehat
    selai kacang.kombinasi lemak,proteindan serat yang terkandungdalam selai kacang mete dan selai kacang almon membuatnya susah untuk di urai sehingga membuatnya lebih lama di lambung sekaligus dapat memperlama rasa kenyang
  5. salah satu manfaat udang untuk diet
    udang.makanan yang satu ini memliki rasa yang lezat serta kaya dengan protein tinggi.menurut hasil penelitian bahwa protein yang terkandung dalam udang lebih mudah dan cepat di bakar oleh tubuh.dibanding protein yang terdapat pada karbohidrat dan lemak.


Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-