10 Aktor India Bollywood Yang Paling Keren Dan Ganteng

10 Aktor India Bollywood Yang Paling Keren Dan Ganteng

10-Aktor-India-Bollywood-Yang-Paling-Keren-Dan-Ganteng

ada beberapa bintang film bollywood ( Aktor India ), yang paling cemerlang, ganteng juga keren serta populer yang terkenal di dunia . Mereka keistimewa, serta kemamapuan akting yang hebat yaitu gabungkan dalam drama bakat, komedi, musikal. Semua aktor populer Bollywood mampu menyanyi dan menari, selama penampilan kreatif mereka langsung, sangat alami. 

Mereka bisa mengekspresikan karakter para pahlawan tidak hanya dengan kata-kata, perilaku, tindakan, tapi bahkan dalam sebuah mimik, dalam sekejap, dalam senyuman atau dalam putaran kepala. Sangat menyenangkan melihat ketika mereka berakting

Tapi jangan berpikir bahwa para aktor bollywood India mendapatkan popularitas dan apresiasi di bidang industri film hanya berkat penampilan yang keren dan memukau serta kemampuan menari dan musikal. tetapi Mereka sangat berbakat, pekerja keras, 

ada beberapa aktor Bollywood yang menurut petualng termasuk aktor tertampan, terkeren dan terganteng dengan banyak film-film yang telah di bintangi dan menjadi top film dan banyak di gemari oleh kebanyak orong berikut adalah 10 aktor muda india bollywood  yang paling keren dan ganteng .

  1. Shahrukh Khan

  2. shahrukh khan (2 November 1965), sering dikreditkan sebagai Shah Rukh Khan dan secara informal disebut SRK, adalah seorang aktor film India. Sering disebut di media sebagai " Badshah Bollywood ", "King Khan", " King of Romance " dan " The King of Bollywood ", Khan telah berperan dalam 75 film Hindi dalam genre mulai dari drama romantis sampai thriller aksi. Sumbangsihnya pada industri perfilman telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk empat belas Penghargaan Filmfare dari tiga puluh nominasi. Ke delapan penghargaan Filmfare Best Actor Award membuatnya menjadi aktor Bollywood yang paling dihormati sepanjang masa dalam kategori itu, hanya diikat dengan Dilip Kumar . Pada tahun 2005, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri atas kontribusinya terhadap bioskop India. Khan sekarang dianggap sebagai salah satu aktor terhebat dan paling berpengaruh dalam sejarah bioskop India.

  3. Hrithik Roshan

  4. hrithik roshan (10 Januari 1974) adalah seorang aktor film India. Setelah tampil sebagai aktor anak di beberapa film sepanjang tahun 1980an, Roshan membuat debut filmnya dalam peran utama di Kaho Naa ... Pyaar Hai pada tahun 2000. Penampilannya dalam film ini menghasilkan Filmfare Awards untuk Best Actor and Best Male Debut. Dia mengikutinya dengan peran utama di Fiza dan Mission Kashmir (keduanya diluncurkan pada tahun 2000) dan bagian pendukung dalam film blockbuster Kabhi Khushi Kabhie Gham ... (2001), yang merupakan film terlaris India di pasar luar negeri sampai saat itu.

  5. Imran Khan

  6. imran khan (13 Januari 1983) - seorang aktor, seorang keponakan dari Aamir Khan. Film: "Apakah Anda tahu", "Saya benci kisah cinta", "Berjalan di New Delhi", "Mempelai Perempuan dari saudaraku," "Anda dan saya".

  7. Akshay Kumar 

  8. akshay kumar lahir Rajiv Hari Om Bhatia pada tanggal 9 September 1967) adalah seorang aktor film India, produser dan seniman bela diri yang telah tampil di lebih dari seratus film Hindi. Dia telah dinominasikan untuk Penghargaan Filmfare beberapa kali memenangkannya dua kali dan lebih dari 125 judul ada di filmografinya. Ketika memulai karir aktingnya di tahun 1990an, dia terutama membintangi film aksi dan terkenal karena penampilannya di film layar lebar yang biasa disebut "seri Khiladi". Selain berakting, Kumar telah bekerja sebagai akrobat; Dia sering melakukan banyak aksi berbahaya di filmnya, yang membuatnya mendapatkan reputasi sebagai " Jackie Chan India ".

  9. Arjun Rampal

  10. arjun rampal (lahir 26 November 1972), adalah seorang aktor film India, produser, model dan pembawa acara televisi. Dia bekerja untuk film Bollywood. Dia membuat debut aktingnya di Pyaar Ishq Aur Mohabbat (2001). Film ini tidak sukses namun Rampal dihargai atas penampilannya dan mendapat beberapa penghargaan atas karyanya di film tersebut termasuk nominasi untuk Filmfare Award untuk Best Male Debut .

  11. Ruslaan Mumtaz

  12. ruslaan mumtaz (lahir 2 Agustus 1979, Delhi, India) - adalah seorang aktor India yang bekerja di industri film Hindi yang berbasis di Mumbai. Dia adalah anak aktris Anjana Mumtaz .. Filmnya: " Teree Sang ", " Jaane Kahan Se Aayi Hai ", " Dangerous Ishhq ".

  13. Emraan Hashmi

  14. emraan hashmi (lahir 24 Maret 1979) adalah seorang aktor film India yang tampil dalam film berbahasa Hindi. Sebelum memulai karirnya sebagai aktor, Hashmi bekerja dengan Vishesh Films sebagai asisten direktur Raaz Vikram Bhatt (2002). Pada tahun 2003, ia melakukan debut aktingnya dengan Bhatt's Footpath dan mengikutinya dengan film thriller romantis sukses komersil (2004). Hashmi kemudian muncul di beberapa film yang sukses secara komersial, kebanyakan diproduksi oleh Vishesh Films . Kritikus, bagaimanapun, memberi label dia sebagai "satu aktor catatan" dan mengkritik perannya yang berulang-ulang. Karakter ini juga memberinya gelar "serial kisser". Hashmi akhirnya mengumpulkan pengakuan kritis yang luas atas penampilannya di Once Upon A Time In Mumbaai (2010), The Dirty Picture (2011) dan Shanghai (2012). Dia telah membuktikan dirinya memiliki aktor kontemporer terkemuka bioskop Hindi.

  15. Shahid Kapoor

  16. shahid kapoor (25 Februari 1981) adalah seorang aktor India yang tampil di film-film Bollywood. Ia juga seorang penari yang terlatih. Memulai karirnya dengan bekerja di video musik dan iklan, Kapoor membuat debut Bollywood sebagai penari latar di Taash Subhash Ghai (1999). Empat tahun kemudian, ia melakukan debut aktingnya di Ishq Vishk (2003) dan memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Best Male Debut atas penampilannya. Setelah melalui film-film seperti Fida (2004) dan Shikhar (2005), dia sukses komersial pertamanya dengan Vivah (2006) Sooraj R. Barjatya , kesuksesan komersial terbesarnya, dan mengikutinya dengan Jab We Met (2007) dan Kaminey (2009), yang keduanya membuatnya mendapatkan nominasi Aktor Terbaik di acara Filmfare.

  17. Ranbir Kapoor

  18. ranbir kapoor (lahir 28 September 1982) adalah seorang aktor India yang tampil di film-film Bollywood. Lahir dari aktor Rishi Kapoor dan Neetu Singh , Kapoor memulai karirnya dengan membantu sutradara Sanjay Leela Bhansali , dan kemudian melakukan debut aktingnya dengan sutradara film 2007 Saawariya yang memenangkan penghargaan Filmfare untuk Best Male Debut . Kapoor kemudian mendapatkan pujian kritis atas penampilannya di Wake Up Sid, Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, dan Rocket Singh: Salesman of the Year di tahun 2009. Pertunjukan ini membuatnya mendapatkan Penghargaan Kritik Filmfare untuk Aktor Terbaik, dan kemudian dikenal karena perannya. sebagai calon politisi dalam film thriller politik Raajneeti (2010). Pada tahun 2012, Kapoor menerima Penghargaan Filmfare pertamanya untuk Aktor Terbaik atas penampilannya di drama yang dipimpin Imtiaz Ali Rockstar , dan penghargaan keduanya untuk penggambarannya tentang seorang pria bisu tuli di Barfi ! (2012), yang muncul sebagai kesuksesan komersial terbesarnya sampai saat ini. Setelah melakukannya, Kapoor telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor kontemporer terkemuka bioskop Hindi.

  19. Amir Khan

  20. amir khan (14 Maret 1965) adalah seorang aktor, sutradara, dan produser film India yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor terkemuka bioskop Hindi (biasa disebut "Bollywood").

Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-