tips cara menghilangkan bau mulut setelah makan pete dan jengkol

tips cara menghilangkan bau mulut setelah makan pete dan jengkol
tips cara menghilangkan bau mulut setelah makan pete dan jengkoltips cara menghilangkan bau mulut setelah makan pete dan jengkol

pete atau jengkol adalah salah satu jenis makanan khas di daerah tatar pasundan.mungkin juga salah satu type makanan favorit anda juga.mungkin bagi sebagian orang ada juga yang suka dengan makanan pete atau jengkol tapi tidak suka dengan aroma baunya yang keluar dari makanan ini.bagi anda yang termasuk doyan alias suka banget dengan makanan pete atau jengkol tapi ga tahan dengan aroma baunya.jangan khawatir saya punya tips cara menghilangkan bau mulut setelah makan pete dan jengkol.diantaranya:



  1. setelah selesai makan pete coba anda ambil satu sendok makan kopi pahit lalu anda kunyah kopi tersebut sampai terasa seret dimulut.lalu coba gosok -gosokan keseluruh permukaan gigi anda.dengan menggunakan telunjuk anda.kemudian anda kumur-kumur dengan air putih lalu muntahkan saja.

  2. lalu gunakan pasta gigi (odol) silahkan anda sikat dengan bersih dan sampai terasa segar.

  3. coba ambil 5 lembar daun sirih dan 1 gelas air putih kemudian didihkan sampai airnya menjadi 1/2 gelas.kemudian dinginkan beberapa saat setelah dingin anda bisa gunakan untuk kumur-kumur.

  4. anda bisa makan permen coklat lebih baiknya sih coklatnya.atau yang kadar coklatnya banyak.
selamat mencoba dan semoga bermanfaaat


related post



7 comments:

  1. Setuju gan,jengkol salah satu makanan pavorit saya,gara-gara baunya jadi harus mengatur makan jengkol satu minggu sekali.Tips nya sangat membantu gan.

    ReplyDelete
  2. Tambahan tips nih dari ane gan.. Kalo ane, hbis mkan jengkol atau pete, ane ngunyah beras gan. Alhamdulillah lumayan manjur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimaksih untuk saran dan masukannya mungkin bisa di coba juga tips menghilangkan bau pete dan jengkonya dengan tips agan.

      Delete
  3. Nice info mas, jadi tau deh cara ngilangin bau mulut yang bener dan alami, thanks ya ^_^

    ReplyDelete
  4. kalo pake madu bisa gaak..............................???

    ReplyDelete

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-